PADI Emergency First Response Course

Banyak penyelam mengambil PADI Emergency First Response Course ( Pertolongan pertama dalam keadaan darurat) untuk memenuhi prasyarat program Diving, seperti PADI Rescue Diver, atau sebagai persiapan untuk menjadi PADI Divemaster. Namun, sebagian besar juga menganggap program Emergency First Response (EFR) penting dalam kehidupan setiap hari. Mereka telah mengambil langkah penting dalam kesiapsiagaan darurat, dan merasa yakin bahwa mereka dapat memberikan perawatan darurat jika suatu saat keadaan darurat itu muncul. Dengan kursus EFR, Anda akan siap untuk membantu teman yang membutuhkan. Jika Anda benar-benar ingin untuk mengasah ketrampilan first aid skills anda, kami dapat membawa anda menuju Emergency First Responder Trainer.

WHY EMERGENCY FIRST RESPONSE?

Emergency First Response (EFR) adalah CPR internasional yang paling cepat berkembang, Automatic External Defibrillator (AED) dan organisasi pelatihan Pertolongan Pertama. Didedikasikan untuk pelatihan penyelamat awam, kursus EFR meliputi orang dewasa, anak-anak dan keterampilan infant CPR, menyediakan AED dan pelatihan Pertolongan Pertama, dan fitur yang menonjol Ai at Work Pertama komponen. Perusahaan memenangkan penghargaan program dan negara-of-the-art materi pelatihan membuatnya menjadi favorit di antara para penyelam di seluruh dunia.

Program Emergency First Response telah memenuhi persyaratan untuk CPR dan Pertolongan Pertama di tempat kerja (OSHA Pedoman 29 CFR 1910,151), dan menggabungkan prosedur terbaru untuk perawatan darurat pasien. Organisasi lain yang menganggap EFR sebagai persyaratan adalah United States Coast Guard, The Boy Scouts of America, dan American Council on Exercise (ACE).

Syarat yang dibutuhkan:

  • Tidak ada batas minimal usia
  • Tidak memerlukan sertifikasi diving

 

>> Info lebih lanjut dan pemesanan, Hubungi kami...!!!